X
Indonesia Raya, Komunitas, Social Life, Spiritual & Religi, Talkshow

Bikers Juga Religius

April 4, 2017 0

Pernahkah Anda ditanya, “Apa hobby Anda?” Rasanya kita semua pernah mendapatkan pertanyaan tersebut. Menggali dan menciptakan hobi adalah cara yang bagus untuk melepaskan energi kreatif seseorang. Terkadang hobby juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Kesamaan hobby kadang mendorong orang untuk sering bertemu dan membentuk sebuah komunitas atau club, salah satunya club motor/bikers.

.
Seringkali club motor dicap dan diberi stigma negatif oleh masyarakat umum. Perilaku arogan, mau menang sendiri, melanggar lalu lintas, hura-hura, seringkali melekat pada beberapa club bikers. Padahal, tentu tidak semua seperti itu. Bikers Muslim, sebuah komunitas pengendara motor yang tidak membatasi jenis motor dan besarnya kapasitas mesin, menunjukkan bahwa bikers juga religius, punya karakter baik, berjiwa sosial, peduli dengan masyarakat, dan tetap taat peraturan lalu lintas.
.
Hobby mengendarai motor, digabungkan dengan kegiatan kajian Islam, dari satu kajian ke kajian lainnya. Kalau turing, ketika adzan tiba, maka segera mencari mesjid terdekat untuk shalat berjamaah. Insya Allah, jika panduannya adalah akhlak mulia, apapun komunitasnya, akan membawa kebaikan buat masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
.
Saksikan Talkshow Indonesia Asyik! PaytrenTV:
“Bikers Juga Religius”.
Narasumber: Komunitas Bikers Muslim
.
Talkshow Indonesia Asyik!
Asyik – Menarik – Inspiratif
Host: Kang Eep

0

There are 0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code